Saya setujuuuuu.....tidak ada seorangpun menurut saya menjadi orang yang
lebih penting dari yang lain di milis ini....Semua adalah sama....sama-2
punya kepentingan untuk memajukan dan meramaikan milis ITCENTER dengan
tujuan yang positif.....bukan kepentingan untuk saling memaki antara satu
dengan yang lain. Rekans2 yang ngerasa udah jago dan mapan
dibidangnya jangan terlalu bangga dgn style kesombongonnya, tapi hendaknya
bisa sebagai soko guru bagi pemula....Bagi rekans-2 yg masih amatiran
(seperti saya ini), jgn belagak sok tahu dan serba tahu....Setiap orng punya
kesalahan dan kesilapan, ini adalah sangat manusia...dan hendaknya bisa
dimaklumi.....Maaf sebelumnya, bukan saya bermaksud untuk
menceramahi/mengkhotbahi siapapun....ini hanya sekedar ungkapan pendapat
secara pribadi sbg anggota milis.

Btw, selamat saya sampaikan kepada Bapak2 moderator baru, Pak Tommy dan Pak
Rihart...semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Saya rasa Pak Ryo
Saeba dan Pak Albert Siagian juga pantas menjadi moderator di milis ini
dengan segala pengalaman dan keahlian serta pengetahuan yang dimiliki oleh
beliau-2 ini, karena banyak informasi IT yang disumbangsihkan dari Bapak-2
tsb ke orng-2 yang membutuhkannya.....

Thanks for All,

M. Thomson S.M.S