untuk info lowongan IT di perusahaan kamu bisa langsung di infokan ke
rekan-rekan IT-CENTER semua juga pasti mau.oke? salam kenal juga

adez3d <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Halo temen2x di IT centre.

Perkenalkan nama saya Adez.
Sebenarnya bidang saya agak jauh dari bidang IT.
Saya bekerja sebagai Production Coordinator dari sebuah perusahaan
animasi di batam.

Perusahaan tempat kerja saya adalah INFINITE FRAMEWORKS STUDIOS.
bergerak di bidang animasi 3D dan produknya berupa film layar
lebar/bioskop akan diedarkan ke seluruh dunia pada tahun 2008

Perusahaan kami digawangi oleh rekan-rekan yang mungkin di Indonesia
populer disebut "orang2x Hollywood".
Mereka semua telah berpengalaman dlm film HARRY POTTER 3 dan 4, TROY,
BARBIE, dan EVERYONE'S HERO.

Karena proses produksi animasi menggunakan banyak peralatan yang
berhubungan dgn IT lama2x agak ngerti juga istilah2x IT, namun sebagai
awam saya baru belajar sedikit2x dan masih tetap kebingungan juga.

Basically sewaktu2x (sebenarnya segera setelah ini) saya akan kasih
info soal lowongan IT di perusahaan kami. Mungkin ada rekan2x yang
tertarik bekerja di tempat kamu juga.

Mohon bimbingannya

Thanks
Adez