untuk setting 3G, kalo kesulitan mending tanya langsung ke
operatornya, misalnya Telkomsel. Seharusnya setelah di
setting-in, anda bisa pake untuk browsing.

masalah ke 2, data yg di server. servernya punya kantor?
apakah server tersebut tersambung ke internet? apakah
servernya bebas diakses (ftp)? Karena bila servernya adalah
server kantor, mungkin saja server tersebut tidak tersambung
ke Internet dengan alasan keamanan. Dus, gak bakalan
bisa ngambil datanya ke hape.