Ini bisa saja dilakukan tetapi tetap akan bisa dilacak dengan cara melihat IP
pengirim.
Bapak menggunakan Outlook Express atau Microsoft Outlook ya ?
Di kantor Pakai Koneksi apa ?

Caranya :
Untuk Outlook Express

1. Klik kanan E_mail yang akan dilihat
2. Klik Properties
3. Klik Details >> Nah lihat di sini akan terlihat E_mail From....( IP Adress )
4. Mau lebih lengkap dan enak bacanya setelah klik detaik klik Message Source

Untuk Microsoft Outlook :
1. Klik kana E_mail yang akan dilihat
2. Klik Optiens >>> Lihat di sini

Dari cara di atas akan ketahuan dikirim dari IP mana dan jika beruntung akan
tau siapa pengirimnya.
Apakah dari Luar atau dari dalam kantor.

Semoga membantu.

Salam,
Steph