saya punya masalah dengan file word. ketika dibuka muncul pesan convert
file from bla... bla.. muncul banyak pilihan. saya curiga kena virus,
tapi waktu discan ga kedetek apa2. saya scan pake symantec dan avg. file
nya masih dalam extension doc. padahal file itu baru 2 bulan lalu dibuka
ada software utk mengembalikan datanya lagi ga ya.
mungkin temen2 ada yg mengetahui atau pernah mengalaminya, mohon
pencerahannya
terima kasih