Eng Hok Ho wrote:
> Teman-teman yg baik hati,
>
> Mohon bantuan, apakah ada empat yg menyewakan
> teleconference di jakarta untuk perorangan bukan
> secara perusahaan.

Saya juga tertarik nih, soalnya selama ini saya pakai GLobal Crossing
http://www.globalcrossing.com
Tapi ini biasanya hanya untuk corporate, dan saya lagi butuh untuk
personal needs.
Selama ini sih untuk personal usage saya pakai VoIP Asterisk, tapi
sayangnya untuk ke Indonesia bandwidth masih jelek, dan tidak semua
orang punya VoIP dan broadband. Jadi kepingin tahu juga solusi seperti
ini di Jakarta yang bisa menggunakan landline biasa.
Kalau ada penawaran silahkan japri ke saya dan Eng Hok

regards,

AP