Halo,

ehm, maaf OOT, gini saya lagi bingung untuk memilih menggunakan koneksi
internet di kontrakan saya. (Artinya saya ga menetap di rumah itu,
insya Allah mungkin sekitar 4 tahunan disini). Saya butuh banget sama
koneksi internet rumahan, lebih bagus kalau bisa 24 jam.  Ada yang
ngasih saran ADSL atau Wireless. Apakah ada teman-teman yang bisa
ngasih saran ke saya?

Maaf, sekalian nanya, apa ada ISP Wireless sekitar Ciputat? (Kampus UIN
Syarif Hidayatullah). Sekarang saya cenderung memilih wireless, karena
ada sekitar sini penawaran wireless yang murah Rp.300.000 (flat tiap
bulannya). Tapi untuk mengambil keputusan menggunakan mereka, tetap aja
masih bingung :) (ADSL/Wireless). Mohon saran dari teman-teman yang
ngerti IT di milis ini.

Terimakasih

-KiSyam-