Betul...
saya seorang IT Manager Juga.....
Saya kira di lihat dari data yang kita kirimkan Akan lamaran2 kita....
Itu sangat Fatal sekali bila di *salah gunakan*...
Setidak nya jika ada alamat yang bertanggung jawab....
ya secara apanya gitu bisa agak tenang dikit...dan dapat di telusuri deh
jika ada hal yang tidak di inginkan

salam deh buat semuanya......
( Gw lagi Sombong...comment aja kalau ada yang mau comment )
Berkritik Ria Boleh...Tapi Yang bermutu ok...

Salam Buat Admin ( Suhu Saya )
Saya sangat berterima kasih sekali...
Dan Bangga Banget Akan Mailis ini...
Tanpa Pamrih....(Boleh Dong Beliau Disebut  Pahlawan Tanpa Tanda Jasa IT
Indonesia )
Tanpa Ada Commercil loh....

Sepertinya..kritikan pasti datang menghantam ne...
Pikirlah para IT sejati......
Yuk Mariiii Kita Bersatu....
Dan Berkarya Lebih Baik