Hahaha,,, malah menurut saya leader yang paling cocok itu malah dari
IT-Programmer. Terutama yang pernah ngembangin CRM-ERP. Udah 90% bisnis
perusahaan dikuasai tuh.

 btw, itu tadi ulasan yang sedikit OOT. Kembali ke telkom, background nya
ERMADI DAHLAN apa siy?

 salam,
 -mbwirawan-

x808x <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  siapa bilang
programmer tulen gak bisa jadi leader?
 mo contoh?  Linus Torvalds, Bill Gates, dll, dlsb.