ach itu mungkin hanya perasaan bapak aja.
saya bersukur selama 2 tahun lebih saya megang IT di perusahaan ini, belum
pernah dapet omelan atau dampratan/ keluhan terutama dari orang kantor (selain
big boss (big boss beda ceritanya lagi). dan saya berhubungan dengan klien dari
luar perusahaan itu hampir tiap hari dan sampai saat ini belum pernah denger
keluhan dari mereka.
jadi kesimpulannya
Subject anda tidak tepat
"orang IT sombong???..karena merasa dirinya lebih pintar...Kritikannya bagus"
harusnya
"Oknum orang IT sombong???..karena merasa dirinya lebih pintar...Kritikannya
bagus"
atau
"Ada Oknum orang IT sombong???..karena merasa dirinya lebih
pintar...Kritikannya bagus"
karena tidak semua orang IT begitu.

Jujun Gunawan

IT admin