Setuju,

Masih ada satu lagi yang menurut saya cukup penting, yaitu memahami cara
berpikir orang non IT ini sangat membantu, karena saya seringkali menemui
antara pertanyaan dengan maksud yang diinginkan sebenarnya bisa jauh
berbeda. Dengan memahami cara berpikir orang non IT paling tidak sudah dapat
diantisipasi pemilihan kata atau ilustrasi yang digunakan sesuai dengan
bahasa orang non IT tersebut.

oky
http://oky.or.id