Teman-teman,

Saya sedang menggunakan VMWare untuk menjalankan Windows 2000. Setelah
beberapa waktu kapasitasnya sudah hampir penuh dan saya tidak bisa
lagi menambah program di dalamnya. Awalnya saya set kapasitas 3GB
kemudian dengan menggunakan vmware-vdiskmanager kapasitas saya naikkan
menjadi 6GB.

$ vmware-vdiskmanager -x 6GB windows2k.vmdk

File windows2k.vmdk benar sudah menjadi 6GB tetapi setelah jalankan
Windows 2000 dan saya periksa, kapasitasnya masih tetap 3GB. Ada yang
kurang gak? Tolong dibantu. TIA.

--
don't try to compile this at home