Dewi Puspasari wrote:
> Hallo teman-teman Milis,
>
> Perkenalkan saya Dewi Puspasari.
> Bulan depan sekitar 19-20jan/26-27jan 2007 saya dan rekan-rekan ingin
> mengadakan workshop atau pelatihan wajan boilik (pelatihan membuat
> akses point dari wajan).
> Mungkin, diantara teman-teman ada yang bisa membantu atau mempunyai
> link untuk mengadakan acara tersebut.
Saya tidak mengerti maksud anda menulis ini.
Anda mau mengadakan workshop, fine. Tapi anda belum punya materi yg
digunakan untuk workshop? Lha kok bisa, mau bikin acara sendiri gak
punya bahan bahan untuk acaranya?
Atau anda mau mencari informasi bagaimana cara mengadakan workshop
secara general? Atau anda mencari pemberi dana?

Kemudian membuat akses point dari wajan? Ini wajan penggorengan? Apa
hubungan antara wajan dengan rangkaian RF? Mimpi siang bolong kali?
Atau anda mau membuat antenna dari wajan? Kalo ini masih mungkin. Tapi
ya mosok begini aja kudu pakai workshop? Lalu benefitnya apa bikin
antenna dari wajan?

Lalu penamaan wajan boilik? Ini salah ketik atau tidak? Saya cari di
Google dan wikipedia kok tidak keluar arti ini. Apakah ini nama bikinan
sendiri yang otomatis tidak populer? Kalo iya kenapa sih ya kudu pakai
nama yg tidak populer?

Saya mungkin sudah terlalu tua, senile dan dianggap bawel di mailing
list ini, tapi OH, kenapa sih ya, makin lama saya makin sebal, banyak
posting yg dari pertanyaannya saja sudah membingungkan. Atau mungkin
memang kemampuan berbahasa Indonesia saya makin tidak up to date dengan
kondisi saat ini.