dra qul wrote:
> ternyata... anda adalah orang yang tidak bisa menerima kritik... sayang
> sekali...
>   ... disini para komunitas IT bisa melihat dan menilai...  benarkah wacana
> yang  pernah saya lontarkan?... selanjutnya... saya tidak akan berkomentar
> lagi...  thanks...

memang sangat sulit mengritik sesuatu dan tetap membuka diri terhadap
kritik. kebanyakan orang melayu seperti ini, maunya mengkritik tapi
giliran dikritik ya menulis yang mengkritik tidak bisa berpikiran
positif lah, atau memutar-balikkan fakta bahwa yang melontarkan kritik
tidak bisa menerima kritik. well, saran saya sih, grow up. percuma
ngomong berkecimpung di bidang IT sejak tahun 1991 kalau dikritik
sedikit saja sudah ngambek.