Dengan Hormat,

Terimakasih atas komentar teman teman sekalian dan juga bagi mereka yang
sudah mengirim CV.

Memang pada saat ini kami membutuhkan tenagan dengan kemampuan seperti itu.
Kalau pun tidak/kurang memenuhi syarat tentunya kami ada pertimbangan
sendiri apakah itu bisa kita terima atau tidak.

Terimakasih atas semua komentar yang kami terima dan itu merupakan koreksi
buat kami kedepannya.

Untuk Miftah saya jadi teringat dengan kantor tetangga saya, disana untuk
setaraf Office Boy untuk bayar premi asuransi kesehatannya aja $9## per
tahun  wooh... Itu sama dengan premi asuransi kesehatan untuk kalangan
manager keatas untuk kantor saya. Pake Dollar lagi... @:->

Salam,

Puji