From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Ade Aan Wirama
Sent: 20 Desember 2006 12:31
To: ITCENTER@yahoogroups.com; Coding for Humanity
Subject: Re: [ITCENTER] Wifone dari ESIA

Waktu pertama kali beli, memang ada masalah, dan saya
pernah post disini juga, waktu itu setiap connect ke
esia, komputer langsung restart.

Dan begitu keluar update driver terbaru, saya update,
bisa koneksi ke internet dengan catatan at+crm=1 di
advancenya sudah ditambahkan.

Kejadian ini baru seminggu yang lalu, sepulang dari
"kantor" selama 3mingguan, sebelumnya nggak ada
masalah dengan email yahoo saya, entah kenapa.

Jadi apa mungkin bukan di alatnya, tapi di DNS Server
atau Firewallnya Esia? nggak ngerti deh, soalnya tanya
ke Customer Support Esia, jawabannya cuma install
ulang driver, yang ini sih udah dicoba bolak-balik..

ada info lainnya? kalo enggak, ya terpaksa ganti
provider, XL (seperti iklan Kompas), ada yang udah
pernah nyobain? stabil gak?

Best Regards,
Ade Aan Wirama