Rachmat Hidayat wrote:
> Sore semua...
>   Maaf nih kepada semua aktifis GIS Indonesia, saya butuh file peta Bandung
> (format bisa MapInfo ataupun ESRI/SHP), kalau ada sampai gang dengan cakupan
> Bandung dan sekitarnya (meliputi kodya, kabupaten, kbb, dan cimahi)
>   Ada yang gratisan ga ya?
>   Kalau website signas.or.id koq ga jalan?
>   Thanks before...

Lho.. emang ada yang gratis Pak...
Waktu mengikuti pelatihan beberapa waktu yang lalu dengan ArcView GIS
3.3, kami menggunakan peta Depok.. itupun juga tidak detail.
Sempat saya tanyakan bagaimana mendapatkan Petanya (maklum masih baru di
GIS), jawabnya "harus beli" terutama peta yang terbaru.

Saya belum menjadi aktivis, cuma sekedar mengikuti pelatihannya saja

Salam,
Malik Mt