Om Sudirman Express (yang naiknya dari depok - mungkin ;P)

Saya masih kurang jelas dengan pertanyaan bapak,

"login script ini di perlukan karena di tempat saya user sering pindah-2
komputer dan beda lantai sehingga ketika pakai komputer user lain selalu
maping folder dan ini merepotkan karena ada sekitar 14 san folder"

maksudnya, ketika bapak login di pc yang lain menggunakan userid bapak yang
sebenarnya telah di set untuk auto map network drive tersebut bapak tidak
mau semua networkdrive nya di maping ?
Terus terang kondisional seting seperti itu belum pernah saya lakukan, namun
menurut saya untuk melakukan auto map network drive dengan jumlah 14 folder
pada saat login tidak terlalu merepotkan (memakan waktu lama) bila dilakukan
dalam local network.

---
pertanyaannya.
1. logon script nya di simpan di folder apa.?
2. mengaktifkannya apakah di profile seperti yang saya tulis di atas.?
3. bagaimana menggunakan command net use dengan domain.? ( contoh
z://telkom.com/ <z://telkom.com/keuangan> keuangan)

========
1.      Logon script tiap user bisa di simpan pada direktori mana saja,
elama masih mudah untuk di manage.
2.      Itu berlaku untuk single user, logon script bisa di terapkan di OU
atau bahakan di DC ( bisa untuk banyak user sekaligus)
3.      Nama domain memang bisa diakses dengan \\ seperti umumnya, namun
yang bisa dibuka hanyalah folder share system seperti Netlogon, sysvol,
printer, dsb, sedangkan untuk share folder yang kita buat tidak bisa diakses
karena alasan security, sudah seharusnya anda menunjukan share path tersebut
ke nama server bukan nama domain, atau mungkin bisa seperti ini;
z://dc01.telkom.com/keuangan.

Explore terus mas, jgn nyerah :-)
Good luck.

Salam..