Aslm..
Langsung aja ya.. yang ingin saya tanyakan adalah bagain mana nah cara nge
setup fasilitas email yang ada di HP saya
Sony ericsson T290i.. dan account "email" apakah yang mendukung untuk HP saya
ini, saya pernah nyobain pake GMAIL..tp tetap g connect.. terima kasih sekali
kl member sekalian
mau dengan rinci dan step by step.. ngajarin saya ngeset account email yang ada
di HP saya ini..

satu lagi.. apakah HP saya ini bisa terhubung ke PC.. karena ketika di kounter2
HP saya tanyakan..kabel data untuk HP saya ini..mereka ngejawabnya.."emang
tidak ada kabel data untuk sony ericsson T290i" sedangkan pernah saya nge bca
di majalah PC MEDIA..yang ngebahas tentang SE T290i..disana disebutkan
bahwa tipe ini ada kabel datanya..

terima kasih sebelumnya..