Wah kalau begitu saya salah beli... Saya kemaren beli kabel data yang
DKU-5 untuk hp sy yang 2116.

Oh..iya kenapa ya windows XP saya tidak mengenali driver yang cocok
untuk kabel DKU-5 saya itu ? Padahal sebelum kabel itu saya gunakan
saya sudah menginstall driver untuk kabel DKU-5 nya. Tapi setelah
dipasang di pc muncul window "Windows Found New Hardware" dan dia
mendeteksi hardware itu sebagai "USB Device" dan tidak ada driver yang
dideteksi oleh windows untuk hardware tersebut.

Apakah ada rekan-rekan yang bisa membantu masalah saya diatas?

Terima Kasih.