Mas Agung, Setahu saya Microsoft / BSA tidak akan
memperhatikan apakah sebelumnya perusahaan menggunakan
Software bajakan. Yang penting pada saat "sidak" yang
ditemukan adalah software asli untuk semua produk
Microsoft ( Windows, Office, dll ). Tidak mungkin kita
akan mengganti lagi software license kita dengan
bajakan jika telah di instal, hal ini yang menjadi
pertimbangan Microsoft / BSA untuk tidak memperhatikan
riwayat software yang kita instal. Untuk Sw lain di
luar Microsoft dan partnernya BSA tidak mempunyai hak
untuk melakukan tindakan apapun.

Satu masukan dari saya untuk rekan2 IT,untuk
perusahaan (apalagi lebih dari 10 PC) sudah seharusnya
menggunakan software license. Karena perusahaan pasti
mendapat keuntungan dari hasil usahanya ( apa salahnya
kita menghormati hasil karya orang lain jika kita
mampu ), lain halnya dengan penggunaan PC untuk rumah
tangga atau teman2 mahasiswa. Saya rasa akan sangat
berat untuk membeli software license sehinggga tidak
salah jika mereka menggunakan yang bajakan.

http://mail.yahoo.com