On 1/6/07, Herman Irawadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Mungkin panduan singkat ini dapat sedikit membantu, Trus kalau aku sich
>  lebih suka cari item yang kita incar di website belanja online sambil lihat
>  spec dan harganya. Namun untuk belanjanya aku lebih suka belanja langsung ke
>  toko atau supermarket elektronik jadi lebih pasti barang yang kita beli.*
>  *
>
>  *Panduan Singkat Membeli Kamera Digital:*

just fyi, yang dicari itu handycam, bukan kamera digital. silakan cek subjek.

saya sendiri kurang pengalaman soal handycam, tidak pernah beli yang
baru, cuma pernah beli bekas, itu pun sekarang sudah rusak. tapi saran
anda bisa diterapkan, dengan sedikit modifikasi, yaitu cari dulu
handycam yang seharga <= 4 juta, di amazon.com atau froogle.com
misalnya, lalu baca review dari orang yang sudah beli, biasanya review
dari yang sudah beli lebih bisa dipercaya. kalau sudah dapat beberapa
kandidat, bisa dicek selanjutnya review orang lain seperti dari
cnet.com, atau gunakan google, misalnya merek handycam-nya adalah XYZ
tipe 2003X, tinggal google XYZ 2003X review.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com