On 1/8/07, puput aja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Sama puput juga pernah ngalamanin, ada pertanyaan yg nggak dijawab
> tuh.....tp nggak apa2lah ngerti kok org2 di sini pastinya sangat sibuk
> semua.....apalah artinya satu pertanyaan yg gak bermutu dari orang yang nggak
> ngerti IT sama sekali......

ini namanya generalisasi atau over simplifikasi. belum tentu
pertanyaannya yang gak bermutu, tapi memang gak ada yang bisa jawab.
misalnya, kalau saya ditanya tentang MS SQL, saya gak bisa jawab,
karena gak pernah pegang. jangan karena tidak ada yang menjawab maka
diartikan pasti pertanyaannya gak bermutu.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com