lihat hasil akhir yg bagus emang bisa bikin iri
kalau kita mau bisa begitu, sebaiknya belajar juga proses untuk mencapainya
lihat juga kultur masyarakatnya, tingkat pendidikan, tantangannya, dan
faktor lainnya yg terkait langsung atau tidak

daripada ngelamun siang bolong, mendingan kita mulai aja proses ke arah sana

CMIIW