Rekans,
numpang tanya, MacBook ku di layar sebelah kiri agak bawah koq ada titik
hitam kecil kalo lagi warna putih sih ? Tapi kalo warna lain si gpp, tetep
jadi warna itu termasuk warna item juga ga brubah... But kalo warna putih
pasti ada titik item di layar kiri agak bawah itu... Well, sebenernya si
saya udah liad dari beberapa lama yang lalu titik itu, tapi berhubung saya
kira kotoran debu nempel jadi saya biarinin... Ehh, gitu kemaren saya lap
layarnya ampe bersih pake lap lembud n clear electronics koq ga berubah
yaqz, tetep ada titik hitamnya itu paz di warna putih ada di situ hixxxx....
Apakah itu bener dead pixel ? Terus, kalo andai bener dead pixel, garansinya
pasti diganti baru kan, bukan di servis ? Kalo di servis berarti perna
dibuka2 dunkz, mala jadi mengerikan ntar kalo udah dibuka2... :`S
Mohon info dari rekans soal ini, TIA :-)

Sincerely,
Ivan Tan