Dear,

gimana mau maju.. lha wong promosi untuk mengarahkan user PC di indonesia untuk
menggunakan OS yang bermutu ngga ada kok...?? dari SD ampe UNIVERSITY rata-rata
selalu dicekokin BAJAKAN... ngga pernah tuh saya lihat iklan layanan di tivi
yang mengajak kita untuk menggali lebih dalam lagi linux atau open source
lainnya... dan dukungan pemerintah untuk mengenalkan LINUX atau open source
lainnya sebagai Operating System yang murah terkesan "ogah-ogahan" kalau ngga
ingin disebut males hehehe { soale ngga ada se****nnya } hihihiiihihi... yah
begini kali nasib kita bangsa Indonesia ini.. selalu terjajah dan dijajah baik
di dunia real maupun cyber world hehehe ngga ada tergeraknya tuh pemimpin kita
untuk memikirkan kalo seluruh warganya bisa komputer negara ini pasti maju... (
lha wong mereka juga nda bisa, pi yee too...???) hehehe yo uwis - githu aja kok
repot.. mari kita dukung OPEN SOURCE ... saya pribadi kebetulan memperkenalkan
LINUX - PINUX (thanks to Pointer) di warnet yang saya admini.. kebanyakan
mereka [ user ] udah oke dan maklum kok... cuma masalah pendekatan kita aja
gimana... open office menurut saya udah welcome, firefox lebih baik dari pada
IE, gyach dan gaim support berbagai jenis messenger... well gimana sodara2 ayo
mulai dari sekarang kita mandiri melakukan gerakan reformasi maya.. reformasi
yang sebenar2nya reformasi... bukan reformasi yang menyebabkan repotnasi
hehehehe....

stop penjajahan didunia maya !!!!!

Be Legal.. Use Open Source....!!!!!