Dear IT Player,

Saya mau curhat nih, mungkin ada yang bs bantu. tapi kayaknya ceritanya
panjang
Saya berhasil merecover file *.dbx yang hilang / terhapus  menggunakan file
scavenger, semua file dbxnya ada besaran filenya. tapi pada saat saya
recover dbxnya  untuk menampilkan kembali emailnya kok gak ada apa2 ya? jadi
kosong aja meskipun besaran filenya ada.untuk di ketahui untuk
inbox.dbxberhasil, tapi kenapa yang folder2 nya seperti contohnya
anu.dbx, x.dbx itu tidak keliatan email2 nya.
Saya udah menggunakan tools2 untuk recover dbx tapi masih nihil, kira2 ada
yang bisa bantu nggak? makasih banyak deh. mudah2an ini juga bisa berguna
bagi teman2 yang mempunyai masalah yang sama dengan saya.

Tks