sori kok ga update ya saya?
 ini postingan yg mana yang ngeganggu ya?
 ttg apa siy? mgk kebetulan ga saya buka.
 cuma pengen tau aja..

 thx.
 -w1-

dhani satria <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  gak
punya maksud apa-apa nich rekan-rekan IT center..cuma td sore pada saat
conference diminta untuk meneruskan message untuk diposting di milist terserah
sekiranya Moderator berkenan untuk meneruskan pesan ini ke milist..thanks

 salam damai selalu
 BRAVO IT CENTER

 jamiedead: mohon maaf lahir dan bathin
 cyber king: pak jubah hitam
 ferdiandr: topiknya gosip aja
 danangdbe1: ya..saya maafkan..
 cyber king: kemarin ada apa sich
 umat_gilba: huehehehehh
 zoskid: SSSSSSSSSTTTTTTTTT
 zoskid: itu ada jubah hitam mau minta maaf
 jamiedead: buat semua moderator,admin dan member yg ada disini atau yang tidak
ada disini.
 umat_gilba: sama2 mas jamie
 jamiedead: saya mo minta maaf yg sebesar2nya.
 pascalis_sh: knp jamie?
 ferdiandr: wah.. stok maaf saya kecil.. gak bisa ngasih yg besar
 dhanisatria: ya jamie itu si jubah item
 dhanisatria: ya khan jamie.
 setyo96: saya pasang badan doang ya
 setyo96: gak ikutan ngomong
 dhanisatria: sepupunya satria baja item
 jamiedead: karena beberapa hari ini, mungkin saya jadi "selebritis" di forum
karena postingan saya yang gak berkenan secara logika
 ferdiandr: wess... maap pasti diterima
 Hadi Irawan: kasih argument dong kenapa...
 ferdiandr: dhanisatria: sepupunya satria baja item <<< sama kolor ijo ada
hubungan gak?
 jamiedead: knp ? yah....mungkin cmn pengen kasih pendapat aja, tp ternyata
saya sadar klo "kesaktian" saya masih belum mumpuni
 dhanisatria: bisa gitu..
 dhanisatria: mang milist buat adu elmu.?
 jamiedead: belom boleh "turun gunung" dulu seharusnya
 umat_gilba: boleh kasih pendapat gak??
 cyber king: semua bebas berbicara
 umat_gilba: sebelonnya  ketawa dolo
 Hadi Irawan: tapi setelah mas jubah kasih argument yang lain jangan
komentar...setuju
 cyber king: asal dengan bahasa indonesia yg baik dan bener
 umat_gilba: oce....
 ferdiandr: oteee
 dhanisatria: begini sodara jamie..
 jamiedead: saya minta buat semua mau trima maap saya dulu, baru semua boleh
"caci maik" saya...
 ferdiandr: kalo di sini gak utuh bacanya
 dhanisatria: ferdiandr: mending klarifikasinya diposting di milis aja.. lewat
member lain juga gak apa2=======>atau kyk gini..
 m_a_p_83: allow semuannya nich bahas pa yach???
 dhanisatria: GUBRAKSS>.
 jamiedead: sori boss, gue dah di banned tuh....jd gak bisa posting lagi
 jamiedead: udah intinya....gue minta maaf lahir bathin dunia akherat buat
semua admin/moderator/member (yg ada disini/tidak)......nanti gue bikin
dump-mail deh dan posting sendiri
 dhanisatria: mang niatnya gitu...tapi dipotong2 trus dan ksh messagenya
pendek2 jadi susah deh..
 zoskid: nah itu.....copy kirim ke millis
 zoskid: copy dari atas
 ferdiandr: iya.. member2 milis kan bukan anak2 kecil... jadi semua pasti bisa
jernih memahami masalahnya
 jamiedead: binun boss...
 Umat Gila: atau  kalo perlu...
 Umat Gila: kita langsung kasih tanggepan aja bareng2..
 jamiedead: ya...gue siap koq di omelin
 ferdiandr: kita maklum aja dengan gaya bahasa masing2 dan tetep no heart
feeling
 aguse_sce: ngomongin apa nih
 zoskid:  agus ce binun tuh
 dhanisatria: dah beresssss
 dhanisatria: dah terima semua khan..?
 pascalis_sh: udah..
 ferdiandr: dah
 aguse_sce: apa an nih
 aguse_sce: binun
 pascalis_sh: pak agus sce...baca dr atas
 Umat Gila: kami mau obrak-abrik rumah mu mas agus
 jamiedead: tolong sampein juga buat ryo,sm aan
 ferdiandr: heuhuehuheuhue
 dhanisatria: pasti mereka terima kok..