Saat itu, 09 January 2007 pukul 6:34:34 PM, nilla wahyuni berkata:
> Saya bilang mungkin karena memory / video card nya gk support atau mungkin
> processor nya,
> Adapun Spec teknisnya  saat ini adalah ;
> Processor 1.2Ghz, Memory 256ram, Video card 128Mb,
> sedangkan dia mau upgrade , saya bilang klo processor sudah dari sana nya
> (fabrikasi) -
> Mohon informasinya, apakah Video Card dan Memory nya bisa di upgrade ? Merk
> dan harganya,
> secara teknis sebaiknya bagaimana ?
> Jadi boss saya bisa pake untuk Civilization / 3D report dan graphicnya mulus

Civilization 4 yah?
Di notebook saya yang menggunakan video card yang sama dengan fujitsu
type ST5032, Intel GMA 900, bisa main Civ4 dengan lancar.
Intel GMA 900 yang 128MB tersebut sharing dengan memori komputer, jadi
dengan memori yang hanya 256MB itu jelas tidak mencukupi.
Coba deh upgrade memori tablet tersebut minimal ke 1GB, harusnya semua
3D aplikasi akan berjalan lebih baik.
--
Dony Isnandi ([EMAIL PROTECTED])
http://isnandi.net/2006/12/14/pengalaman-installasi-ms-windows-vista