Memang ada provider non VSAT yg jangkau pelosok daerah?
Untuk radius 100 km dari jakarta saja banyak yg gak bisa cover kalau
tidak pakai VSAT.

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, nilla wahyuni <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mas, apakah nggak ditangkep nanti kalo illegal ? he he he ..
> Bukankah ada undang2nya ijin mengenai frekuensi  ?
> Kalo pandangan saya, lebih baik tanya solusi secara teknis nya ke
lintas arta or indosat walaupun memang harganya cukup mahal seperti
yang sudah di inform sebelumnya,
> Kalo Mas sudah ada pandangan solusi secara teknis nya - mungkin
bisa jg dicari solusi nya dengan kontak ISP lokal disana (kalo memang
ada) sebagai study banding dulu untuk tentukan yang terbaik dari sisi
harga dan solusi / management koneksi nya,
> Atau malahan Mas bikin usaha ISP  aja sekalian sepertinya lebih
prospect dari sisi bisnis- apalagi di Papua,
> Salam,
> Lala (66)

DVB.