Rekan-rekan,
saya ingin menanyakan tentang legalitas system thin client atau time
sharing.
Dimana jika satu server berbasis windows terminal server dengan
lisensi dan aplikasinya juga yang berlisensi, kemudian diakses
melalui beberapa komputer client linux.
Bagaimanakah legalitasnya dari sisi hukum? Untuk yang sudah mempunyai
pengalaman dengan masalah legalitas ini, saya mohon sharing infonya.
Terima kasih.

Regards,
Martin B.