Dear ITers,

Mohon pencerahannya. ..
Laptop saya Dell Latitute D600 mengalami masalah... setiap kali akan
menjalankan MS-office atau program yang lain selalu muncul jendela
Windows Installer (agak lama) kemudian program berjalan normal (tidak
lambat). buat saya hal ini gak masalah sepanjang programnya bisa
jalan. Tetapi kemudian ketika menginstall program lain jadi tidak
bisa lagi dan muncul jendela Windows Installer dengan comment sbb:
" The Windows Installer Service could not be accessed. This can occur
if you are running Windows in safe mode, or if the Windows Installer
is not correctly installed. etc..."

Catatan: - Windows tidak dalam safe mode
- bersih dari virus (sudah scan dengan PCMAV10) dan menggunakan
Avast! antivirus.

Apakah ada cara yang paling simple selain dari harus menginstall dari
awal? mengingat banyak software yang sudah disetup di dalamnya.

Terima kasih atas bantuannya.

Salam,
D. Mokalu