terus terang saya gak bisa ngasih solusi, karena disini gak pernah drop
bandwidth.

saya gak paham dengan isa server, tapi seharusnya dah siap nangani bandwidth

dengan baik, exchange juga disini dengan attachment 5MB juga gak bikin
ngedrop
internetnya, karena akan diantri ajah, paling resikonya ada di si penerima.
Exchange & ISA nya yg versi berapa?

dah nanya2 ke cbn blom?