wah masih aja ada yg bahas soal si RS

klo menurut gw sih gw sih fun2 aja dia mo apa aja, dia mo jadi saksi
ahli kek, mo jadi penceramah kek so what gitu loh cuman ya mbok org2
itu mikir!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

org cuman bisa omdo gitu koq dijadiin pakar? emang ga ada pakar2 IT yg
lebih jago sebangsa bung onno?

si RS juga gitu klo ngomong ga punya ilmu itu mendingan diam aja, gw
setuju kata rekan2 diatas, disini jelas2 terjadi pembodohan
masyarakat.

Yg gw ga bisa berenti ketawa sampe skrg cuman klo si RS bahas rekaman
video hotel grand menteng soal tewasnya alda ............. ngapain
manggil dia? polisi juga bisa klo cuman ngeliat ini alda, ini ferry,
alda bawa tas ini trus dibawa si ferry dan lain sebagainya .......
laen kali tuh klo wartawan2 mo nanya soal gituan mending suruh
wartawan yg ngerti soal IT deh ya?

--
Apriyanto Wahyu H
Human & Resources Departement