bantu jawab aja:

1. jelas yg paling bagus yang paling baru mas, yg intel core 2 duo
karena kecepatan prosessor 2 kali lipat karena 2 prossesor dijadikan
dalam satu prosessor (2 in 1) yg biasa disebut dual core
2. klo soal game itu masing2 tergantung gamenya, maksudnya untuk game2
apa? klo game yg ringan2 menurut saya celeron pun masih cukup untuk
menghandle, tapi untuk game2 jaman skrg saya rasa speed diatas 2.0 Ghz
yg diperlukan

CMIIW

Apriyanto Wahyu H
Human & Resources Departement