Thank's P' Steph & P' Dimas atas infonya, saya akan coba
terapkan di kantor saya.
O ya P' Steph untuk Office station yg seharga 1,6jt itu hanya untuk 1 client
atau bisa untuk 4 client ?

makasih sebelumnya.

Regard,
Aris.

At 02:33 PM 01/12/07, you wrote:

>Saya tidak punya artikel yang dimaksud.
>Saya coba tambahkan saja, kebetulan di kantor sudah pakai.
>
>Yang diperlukan :
>Sisi Server
>CPU dengan proccesor dan Ramnya yang tinggi.
>Install Windows 2000 Pro atau XP Pro.
>
>Sisi Client :
>Keyboard, Mouse PS2 yang USB belum ada
>Monitor
>Office station berbentuk kotak kecil tempat untuk menancapkan
>keyboard, mouse, monitor, speaker.
>
>Software :
>Cukup install Office station bawaan dari si alat tadi.

> [...]

At 02:34 PM 01/12/07, you wrote:

alamat webnya <http://www.applica.com>http://www.applica.com
download aja brosurnya .

max 1 PC : 4 User dan panjang bisa 12 Meter.
teknologi ini zero Client dan sudah saya gunakan sejak 5 thn yang lalu.
jadi saya hanya menUpgrade 1 PC. hemat , murah dan Mudah.

dulu ada distributornya tapi mandek karena tidak di terima oleh
pengusaha komputer karena komputer entar nggak laku katanya karena
yang di Upgrade cuma 1 PC .

karena ini bisa menghemat Biaya Pembelian PC hingga 80%.

salam
DS