Tolong nih Printer saya canon iP1700
Kemarin baru beli setelah di pakai print beberapa kali masih oke
tetapi pas malamnya adek saya print tanpa memasukkan kertas terus lampu
orangenya kelap kelip sudah saya coba resume tetapi tetap lampunya masih kelap
kelip..
saya udah cari di google semuanya cuma bilang tekan tombol resumenya aja
ada saya perna liat email dari milis IT Center yg mengatakan reset printer tapi
saya cuma liat untuk tipe iP1500....

kalau ada yg pernah alaminya tolong bantuannya donk.....

apa toolsnya untuk iP1500 toolnya dapat berfungsi untuk printer tipe iP1700
Tolong informasi linknya donk.... [Klu itu software bisa buat tipe printer saya]

Minta tolong yg sangat nih pada teman IT semua

Thanks