Kagem totok,

menyatakan kalo rekaman tentang andi galib dulu itu asli butuh keberanian.
terus usaha memabntu polisi menangkap tommi s juga butuh keberanian.
Mungkin itu sisi yg layak ditiru.
saya kira emang jarang ada matiran mau begitu.
kalo masalah kekurangannya juga banyak, silakan menilai sendiri.
Dan kenapa kok banyak dibandingin sama tokoh2 it, saya gak tahu kenapa
mesti gitu. Setahu saya, dia cuma dibackground komunikasi saja.

imho
--
Nuwun,
bAKT                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Friday, January 12, 2007, 9:39:36 PM, Sampeyan nyerat:

> Sebenarnya seh bukannya di benci, cuma keberadaannya itu yg membuat aneh.
> Kalo di dunia IT pasti kenal yg namanya Onno, Johar Alam ( IDC ), W.
> sugiardi ( WIFI ), dll. Tapi didaulat oleh orang yg tdk mengerti dunia IT,
> maka namanya menjadi melambung. Coba perhatikan apakah pernah membuat suatu
> terobosan di dunia IT, seperti Seminar, workshop, atau seperti pak Goen (
> dengan wajanbolic ). Cuman di minta untuk menerang kan bla..bla..bla...tapi
> sebetulnya gak masuk untuk dunia IT. Jadi Aneh kan.

.

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com