From: m4rt1n_b_1s <[EMAIL PROTECTED]>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Saturday, January 13, 2007 12:45:15 PM
Subject: [ITCENTER] Re: Unscript Legalitas System Thin Client/Time sharing

Terima kasih Bung The_Eye_In_The_ Sky atas masukkannya.
Saya juga membutuhkan informasi tentang dasar hukum lainnya selain
EULA, misalnya UU HAKI dan UU lainnya mengenai system thin client
ini. Sehingga tidak ada celah hukum yang dapat digunakan untuk
menuntut oleh MS atau pihak lain.
Mungkin anda atau rekan-rekan lainnya mempunyai informasi tsb, bisa
tolong dishare?
Dan dimana saya bisa mendapatkan info tentang license per
installation location? Apakah memang MS menyediakan license jenis
tersebut?
Soalnya ini akan menjadi dasar hukum yang akan saya gunakan dalam
memilih system IT yang akan diterapkan di kantor tempat saya bekerja
yang ingin Be Legal dengan seefisien mungkin dan effect sekecil
mungkin dalam hal migrasi.

Terima kasih.
Martin B.

--- In [EMAIL PROTECTED] s.com, Nabila Efendi <nabila_2214@ ...>