Kalo untuk server windows bisa menggunakan Ultimus BPM studio, atau pilihan
nya bisa beragam
tapi untuk workflow dan business proses Ultimus BPM studio Bagus juga.

Lotus Notes juga bisa di pergunkaan untuk pembuatan DMS document management
system
atau menggunakan LaserFiche untuk document management nya.
Pilihan terserah anda.

untuk aplikasi yg free setahu saya ada juga model cms yang support ke
workflow dan business proses
tapi kalo untuk document management systemnya saya belum tahu.
Kalo tidak salah menggunakan PHP sebagai scripnya.
bisa di search di google.

salam

dwi