Halo para fakar computer dan softwear yang terhormat, perkenalkan nama saya
Dimas.
  Saya adalah seorang tunanetra (orang berpenglihatan lemah). Saya saat ini
menggunakan computer dengan bantuan "JAWS Screen Reader", yaitu sejenis
softwear yang berfungsi membacakan layar computer dan semua aktifitasnya.
  Masalahnya, saya hanya menggunakan versi demonya saja dimana softwear itu
hanya bertahan selama 40 Menit. Software ini sangat membantu saya dalam
mengoperasikan computer.
  Versi terakhir yang saya tahu, program ini sudah mencapai versi 7.0. Saya
ingin minta tolong para fakar bagai mana caranya saya dapat memperoleh program
versi 7.0 tersebut sedangkan jika harus membelinya harganya sangat mahal dan
tidak terjangkau oleh saya.
  Atas bantuan para fakar, saya ucapkan terima kasih.