hi all,

mohon bantuannya,
saya punya komputer yang sudah lama, sudah sminggu ini terpaksa harus memformat
dan menginstal ulang os-nya (windows ME) selama 3x.

Kejadiannya adalah setiap login masuk ke windows....tiba tiba ada suara bip
sekali..terus komputer jadi hang...kadang kadang masih ditampilan logo atau
pernah juga sudah keliatan tampilan desktopnya.

setelah ku reset...masuk windows berulang begitu terus...akhirnya aku masuk ke
safe mode...dari situ saya coba pake system restore..tapi ketika diliat
ternyata back up system restore yg lama ngga ada...

akhirnya aku jalankan booting pake dos...dan aku scanreg....tnyata ada masalah
pada file file vxd ...dan dibetulkan. kemudian discan disk juga ada eror pd
system files....
setelah fixed, saya restart kembali login windows...tetap tidak mau dan
kejadian seperti td....
klo dah begini saya langsung memformat dan menginstal ulang windows di drive c:
Pernah saya coba dengan cara ditumpuk isntalasinya...tp di proses instalasi
muncul eror....padahal sumber  os-nya bukan dr CD tp dari drive d:

setelah dinstal ulang normal kembali sampai kira" 2-3 hari an...dan kasus
berulang lg.... saya cek hardware kelihatannya semua normal pada saat
booting...(ram, prosesor, dvd rom, hardisk)

spek komputer saya :
pros.       : amd 2000+
mb.         : asus v8xmx
ram         : 128 mb
hadisk     : 40 gb
vga          : ati radeon 9200
lain"        : dvd rom, floopy, monitor lcd, tv tuner, eksternal hdisk,
flashdisk

apakah ini virus..klo yah apa ada antivirusnya..?
terima kasih.

Prast.