Kepada Bapak Bayu Argi,

Oke, saya salut dengan anda pak Bayu Argi. Terima kasih sudah merespon email
saya. Saya minta maaf jika ada kata2 saya yang tidak berkenan sebelumnya.

Sekarang kita coba diskusikan masalah anda. Saya akan coba sebisa saya untuk
membantu bapak. Tolong pak Bayu perincikan bagaimana tampilan di layar
monitor bapak saat tidak bisa login ke start windows. Apakah yang bapak
hapus itu account user atau administrator? Dan apakah komputer ini bapak
koneksikan ke suatu domain? Tolong bapak jelaskan sejelas2nya supaya lebih
mudah dicarikan solusinya.

Regards,
Boy R

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com