saya sependapat dengan saudara muhammad imam perlu diingat nama link yang
dituju harus sama semua baik titik koma besar huruf dan lain-lain karena kalo
tidak sama ampe lebaran kapanpun g bisa- bisa. atau menggunakan dreamweaver aja
lebih mudah.

muhammad imam <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  oke
mungkin singkat..:D:D

 nich contoh buat link pemrograman java..:D:D

http://www.ilmukomputer.org/wp-content/uploads/2006/09/eko-dasar-dasarpemrogramanjava.zip
 ">ilmukomputer.com</a>
 nah buat dapetin link yg "

http://www.ilmukomputer.org/wp-content/uploads/2006/09/eko-dasar-dasarpemrogramanjava.zip";
 pas di link buat download di http://www.ilmukomputer.com klik kanan trus copy
 link
 mungkin itu kali ya yg dimaksud....
 bener ga nich para suhu...
 saya juga baru terjun di web:D:D

 2007/1/17, Agoes <[EMAIL PROTECTED]>:

 >   saya mau tanya nich...
 > berhubung saya baru mau memulai bikin web gimana caranya link ke suatu
 > alamat secara langsung.
 > contoh saya bikin cerita tentang komputer (hardisk) tapi untuk file .pdf
 > nya
 > ada di ilmukomputer.com jadi ketika seseorang klik untuk download filenya
 > langsung ke www.ilmukomputer.com/harddisk.pdf (contoh)
 > mohon bantuannya ya..
 > atas bantuanya terima kasih
 >
 > wassalam