Salah satu alternatif, low level format hard disknya pak.

http://www.seagate.com/ww/v/index.jsp?locale=en-US&name=How_Do_I_Low-Level_F
ormat_an_ATA_(IDE)_Hard_Drive&vgnextoid=95f0781e73d5d010VgnVCM100000dd04090a
RCRD

Biasanya low level format cukup ampuh untuk mengatasi error-error pada hard
disk yang tidak bisa diselesaikan hanya dengan mem-format biasa.
PERINGATAN: Cara ini cukup beresiko karena dapat menyebabkan rusaknya hard
disk bila terjadi gangguan tegangan listrik (listrik naik-turun atau mati
lampu) dan jika memilih option full untuk low level format, prosesnya makan
waktu lama (berjam-jam). Sekali lagi hati-hati pak, karena sudah pernah satu
hard disk saya tewas karena mati lampu pas lagi di low level format.

CMIIW, semoga membantu..

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com