Dear Rekan2,
Saya menggunakan Ubuntu dengan SAMBA 3 sebagai file server. Beberapa file
yang saya simpan merupakan file excel. Saya menggunakan Office dari komputer
lain. Setiap kali saya membuka file excel di SAMBA dan mengeditnya, ketika
saya save di server SAMBA, muncul message box: the disk is full. Padahal
kapasitas harddisk masih cukup. Saya telah googling dan meneukan bahwa ini
memang bug dari samba. Namun saya belum menemukan patch ataupun cara
mengatasi bug ini. Ada yang bisa membantu? Trims sebelumnya.

BK. Wibowo