  From: Norton
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, January 19, 2007 2:08 PM
  Subject: [ITCENTER] Cara import data di outlook express

  Yth.Rekan2...

  Sori mau tanya kayaknya waktu itu ada dibahas masalah ini.

  Saya biasa buat di inbox outlook folder2.Karena saya ingin format ulang
notebook saya maka saya copy semua file dulu c:\document setting...\outlook
express...\*.dbx.

  Saya sudah selesai format windowsnya lagi.Bagaimana caranya ya supaya bisa
diimport lagi file2 *.dbx itu

  Thanks a lot

  Norton