[EMAIL PROTECTED] wrote:
> Sebagai pertimbagan saja... beberapa waktu yang lalu saya wawancara dengan
> sebuah perusahaan Outsourcing untuk dipekerjakan pada perusahaan minyak yang
> beroperasi di daerah Kepl Seribu. Mereka minta pesyaratan CCNA, Linux dsb,
> tapi hanya berani menggaji Rp 3,5 jt.

busyet, tahun 1997 temen temen saya join untuk jadi IT Support oil
company di area itu saja sudah start dengan base salary 3.5 juta, belum
ditambah housing allowance 700 ribu dan transport allowance 400 ribu,
lalu benefit medical sangat besar. Tapi itu kerja di oil (service)
company langsung yah. Memang model outsourcing biasanya sangat mencekik
pekerjanya.