Sayang gak di sebutin spek seperti apa. Padahal itu hal yg penting..
Bersihakan heatsink fan (hsf), atau ganti fannya yg baru yg lebih kencang.
Atau ganti sekalian dengan hsf after market yg lebih baik.
coba liat2 di Thermaltake.com
Jangan lupa olesi thermalpaste yg baik juga di permukaan kontak prosesor
dan hsf