salam kenal semuanya..
Menurut saya dengan harga 25 JUTA MAHAL BANGET...
saya dulu pernah punya alat seperti itu cuma dengan harga 6 jutaan.
pada prinsipnya alat itu seperti handphone biasa. cuma didalamnya
ditambahi fitur alat dan software tambahan. dulu jenis Hp yg saya
punya Tipe Nokia 6600. Penjual cuma menawarkan 6juta. So what gitu
loh.. lagian alat2 begituan uda banyak beredar lewat internet..
mendingan anda browsing aja ..siapa tau dapat yg lebih murah.. thanks..